Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Selasa, 10 Mei 2011

Penyimpanan Menggunakan 4 Shared


Setelah mempelajari bagaimana penyimpanan online menggunakan Ziddu, kali ini saya mencoba menjelaskan penyimpanan online menggunakan 4 share. kira-kira enak mana yaa.....  antara menggunakan 4 Shared dengan Ziddu..... ???.....

Dalam penyimpanan 4 Shared untuk supprot bahasanya sama dengan Ziddu yaitu menggunakan bahasa Indonesia. Di 4 Shared bisa pilih akun free atau berbayar (perbedaannya cuma di disk space, sama kalo yang berbayar kita bisa pake download accelator)


Unlimited bandwith
Bisa multiple upload alias upload beberapa file bersamaan asalkan sekali upload max 100 MB
Ada fasilitas seacrh di halaman utama 4shared.
Tidak ada iklan atau ads, jadi bener² nyaman yang download 

Kekurangan 4Shared

Kita tidak bisa meraup banyak dollar seperti ziddu disini karena tak ada reward buat file kita yang di downlod orang lain hiks. Tapi kita masih bisa meraup dollar disini akan tetapi harus dengan program affiliasinya hehe.. 

Jika kita menggunakan akun free, kita minimal harus login sebulan 1x. Kalo dalam sebulan kita tidak login,, ya nasib nya semua file dihapus dan akun harus di re-aktivasi (meskipun tetap free).

Jadi kita rugi udah nyimpen banyak file, dikarnakan  gak login sebulan ini,  semua file akan  ilang semua. Teman-temen mau pilih yang mana? kalo mentingin dapat dollar mending pake ziddu, tapi kalo mentingin kemudahan dan kenyamanan dalam download mending pake 4shared ja.. key.......

dah dulu moga bermanfaat.........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons