Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Jumat, 06 Mei 2011

Menampilkan Widget Gambar Kartun Pada Blog

 Helooo......  boo..os bagaimana mana kabarnya baikbukan pada kali ini saya akan memberikan pengalaman saya tentang menampilkan gambar kartun pada blog.


Ini saya peroleh ketika saya membaca blog teman2 eh kok ada gambar bagus, na..ah akhirnya setelah saya pelajari aku temukan script dibawah ini langsung saja aku coba hehehe...... bagi temen2 yang ingin mencoba langsung saja copy script di bawah ini :

<script language='JavaScript' src='http://adiwidget.com/js/adiWidget.js' type='text/javascript'/><script language='JavaScript' type='text/javascript'>eXl1lXc(&#39;http://www.adiwidget.com/flash/dis-1.swf&#39;,&#39;bottom&#39;,&#39;0px&#39;,&#39;left&#39;,&#39;0px&#39;,&#39;123253&#39;,&#39;150&#39;,&#39;350&#39;,&#39;transparent&#39;,&#39;ffffff&#39;);</script>

setelah itu silahkan kalian buka blog kalian lalu pilih Rancangan/tata letak klik Edit HTML lalu kamu paste skript tersebut sebelum </body>.

Selamat Mencoba.............

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons